Sunday, July 31, 2016

Penyakit Asam Lambung ? Baca Obat alaminya

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung dengan Menggunakan Obat Kampung secara alami dan tradisional sebenarnya sudah sering kita dengar dengar. Obat kampung dengan menggunakan bahan alami yang digunakan leluhur kita dahulu adalah Obat yang manjur hingga kini, dan juga banyak yang sepeleh dengan obat kampung tersebut.

Penyakit Asam lambung tidak bisa kita bawa sepeleh, alasan karena ini bagian organ tubuh. Penyakit Asam lambung dikenal dengan Penyakit Maag dimana keadaan lambung memproduksi asam lambung (HCI) yang berlebihan sehingga menyebabkan perut terasa perih.

Mengatasi penyakit Maag atau asam lambung biasanya orang orang menggunakan obat obatan yang diproduksi dipabrik atau yang disebut dengan obat kimia. Perlu kamu ketahui, Obat-kimia tersebut merupakan zat adiktif yang membuat kamu kecanduan dengan menggunakan obat-obatan. Apa salahya kamu menggunakan obat kampung ini.


penyakit-asam-lambung

Cara Mengobati Asam Lambung-Maag dengan Bahan Alami Obat Kampung


1. Cara menyembuhkan sakit Maag asam lambung menggunakan Jahe
Jahe biasanya digunakan untuk bahan makanan, tetapi Jahe juga merupakan bahan yang digunakan untuk obat Kampung dimulai dari Obat batuk, Tenggorokan gatal, dan juga banyak lagi. Jahe juga mampu menetralkan asam lambung apabila dikonsumsi 2-4 gram saja. jangan berlebihan.

2. Cara menyembuhkan sakit Maag asam lambung menggunakan Permen Karet
Makanan dengan mengunyah peremen karet juga dapat meredakan penyakit asam lambung. Mengapa? karena mengunyah peremen karet tentunya kamu akan memproduksi air liuryang banyak, dan kemudia air liur tersebut akan masuk pada lambung dan dapat menetralkan asam lambung yang diproduksi lambung yang berlebihan.

3.Cara menyembuhkan sakit Maag asam lambung menggunakan Lidah Buaya
Minus jus Lidah buaya juga dapat merekan penyakit asam lambung kamu.  Dengan cara Minum jus lidah buaya dapat menyembuhkan sakit maag yang anda derita. Bukan hanya dapat menyembuhkan sakit Maag/ asam lambung, tetapi Lidah buaya ini mampu memperlancar kamu untuk buang air besar.

4.Cara menyembuhkan sakit Maag asam lambung menggunakan Kunyit
Menggunakan kunyit juga mampu meredakan penyakit asam lambung kamu dengan cara kunyit yang sudah cincang atau dipotong potong bersih kemudian anda rebut menggunakan air dengan ukuran 1,5 gelas. rebutlah kunyit tersebut hingga 15 menit dan kemudian saringlah air tersebut. Agar lebih enak diminum tambahkan gula merah atau madu pada air yang sudah disaring tadi. dan kemudian minum lah.

Demikianlah Obat Kampung yang dapat meringankan Penyakit asam lambung-maag pada tubuh anda derita. Semoga Obat kampung ini dapat merekan dan menyembuhkan Penyakit yang anda derita. Salam.

No comments:

Post a Comment