Tuesday, July 26, 2016

Cara Diet Secara Alami

Cara Diet Secara Alami dengan menurunkan berat badan saja sampai kerumah sakit, apa salahnya secara alami kamu coba. Ini semua tergantung dengan usaha kamu kok. Kuncinya adalah tekat dan kemauan yang keras untuk mendapatkan tubuh langsing ideal.
 

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN Dan Lemak

1. Jangan Tinggalkan Kata Makan
Jangan tinggal kata makan. karena beberapa orang saya lihat, katanya apabila ingin menurunkan berat makan harus stop makan. itu sangatlah tidak dianjurkan. Tetap lah makan pada seperti biasanya tetapi kurangi porsi makannya.

cara-alami-menurunkan-berat-badan-dan-lemak


2. Tinggkatkan Air Putih
Cara menurunkan berat badan dan juga Lemak pada tubuh juga bisa kita manfaatkan dengan air putih. Air putih juga sangat  membantu kamu dalam proses penurunan berat badan.Dengan banyak mengkonsumsi air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme. Dalam menjalankan diet sebaiknya minimal meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari. 

Selain itu air putih juga bisa dijadikan sebagai senjata ampuh untuk program anda yaitu dengan mengawali minum segelas air putih sebelum makan. Hal ini akan membantu anda mengurangi porsi makan karena perut sudah merasa kenyang terlebih dahulu.

3. Jangan Lupa untuk Olahraga
Menurunkan Lemak Melakukan olahraga seperti melakukan olahraga secara teratur baik itu joging, senam aerobik, maupun jalan santai. Caranya yaitu anda harus banyak bergerak, misalnya jika pekerjaan anda berada dikantor yang memiliki lif maka bisa mencoba menggunakan tangga, selain itu terapkan untuk sering berjalan-jalan di tempat kerja. Hal itu akan membantu membakar kalori dalam tubuh. Intinya anda harus banyak bergerak dan beraktifitas yang membuat tubuh bergerak.

4. Makanan Kaya serat
Makan berserat tinggi ini bisa didapat dari buah dan sayur sayuran. Buah misalnya buah pir, buah pisang, pepaya, dan jambu biji. Sayur misalnya brokoli, labu, bayam, lobak, kentang, ubi jalar, kembang kol, kubis merah, dan sayur-sayuran hijau dll juga dapat dan mampu menurunkan berat badan dengan cara konsumsi pada siang hari.

5.Pola Makan malam
Berat badan dan lemak terjadi pada Jadwal makan malam. Hindari untuk jadwal makan malam sewaktu mau tidur dengan waktu 4-6 jam sebelum tidur.Karena jika makan dan langsung terus tidur, makanan tersebut nantinya akan ditimbun menjadi lemak.

Demikian adalah beberapa tips cara menurunkan berat badan dan Lemak yang bisa anda implementasikan. Berhasil atau tidaknya program ini tergantung niat masing-masing individu yang melakukannya. Paling penting yaitu membangun motifasi dan kesaran diri bahwa kita mampu melakukannya dan semangat tersebut merupakan faktor paling menentukan dalam menjalankan tips diet sehat jenis apapun..

No comments:

Post a Comment